Home / INFORMASI TERBARU / Tingkatkan Iman dan Taqwa Serta Karakter, Polres Ternate Rutin Laksanakan Binrohtal

Tingkatkan Iman dan Taqwa Serta Karakter, Polres Ternate Rutin Laksanakan Binrohtal

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate .  Kepolisian Resor Ternate melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi yang dipimpin oleh Kabag Simda Polres Ternate AKP Mansyur Putra bertempat di Masjid Bhara Imam Polres Ternate. Kamis (25/10/18).

Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis dan agamais serta meningkatkan iman dan taqwa, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat Masjid dalam lingkungan Polres, untuk yang beragama islam di Masjid Bhara Imam Mapolres dan beragama Kristen pada hari jumat di Gereja  Sinar Kasih Mapolres.

Kegiatan binrohtal di ikuti para pejabat utama, para Kabag, Kasat, para perwira, staf, serta seluruh Anggota Polres Ternate dengan mendengarkan ceramah keagamaan dan diisi dengan membaca Surat Yasin bersama.

Tujuan kegiatan binrohtal  untuk meningkatkan karakter Petugas menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.