Home / BERITA SATUAN INTELKAM / Tim Satgas Rutin Gelar Operasi Bina Kusuma Kie Raha I Tahun 2018

Tim Satgas Rutin Gelar Operasi Bina Kusuma Kie Raha I Tahun 2018

Polres Ternate – Bertempat di Lapangan Apel Polres Ternate, Perosnel melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Kie Raha I 2018, hadir dalam kegiatan apel yakni AKP. Aris (Kasat Binmas) sebagai Pengambil Apel, Iptu. Badir Sapsuha (KBO Binmas), Iptu. Purnomo, Ipda. Suhaimi Ambo, Aiptu. Iksan M. Lampah (Kaur Mintu sat Intelkam) dan Anggota Satgas Ops yang berjumlah 15 Orang.

Tim Satgas Operasi Bina Kusuma I 2018 yan dipimpin langsung oleh AKP. Aris (Kasat Binmas) yang menggunakan 2 unit kendaraan R4 menuju tempat sasaan operasi, pada sasaran tersebut yakni hotel Safirna yang berada di Kelurahan Stadion Kecamatan Ternate Tengah, Tim langsung melakukan pemeriksaan kamar hotel yang mana sebelumnya Tim sudah berkoordinasi dengan Reception. selanjutnya Tim menuju ke Penginapan Yusmara, setelah Tim berkoordinasi dengan pihak Reception, Tim langsung melakukan pemeriksaan terhadap Kamar Penginapan, dan Tim Satgas juga melakukan pemeriksaan di Hotel  D’Wantys Lingk. Jerbus Kel. Tanah Tinggi Barat Kec. Ternate Selatan. Pada Operasi tersebut TIm Satgas tidak menemukan pasangan yang bukan suami istri seperti sasaran Tim Satgas.

Tim Satgas yang di komandoi oleh AKP. Aris (Kasat Binmas) melakukan sambang dipangkalan ojek Panzer yang berada di Kelurahan Jati Perumnas, pad sambangnya ini, Tim memberikan arahan kamtibmas yang mana agar tetap menjaga keamann dan ketertiban dlingkungan masing-masing dan jangan mudah percaya Apabila mendengarkan adanya isu – isu yang dapat memecah belah kesatuan bangsa. Selanjutnya Tim melanjutkan dengan menyambangi sekelompok pemuda yang berada diseputaran tugu Nakugawene yang berada di kelurahan Kalumata, pada sambangnya ini, Anggota Tim Satgas memberikan pesan-pesan kamtibmas.

[metaslider id=6324]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *