Home / BHABINKAMTIBMAS / Temukan Puluhan Kantong Miras di Pinggir Jalan, Bhabinkamtibmas bersama Warga Langsung Musnahkan ditempat

Temukan Puluhan Kantong Miras di Pinggir Jalan, Bhabinkamtibmas bersama Warga Langsung Musnahkan ditempat

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kel. Tafure Brigpol Hasrudin A. Samsudin bersama Lurah Tabam Iskandar Wahid memusnahkan Minuman Keras jenis Cap Tikus sebanyak 30 Kantong bertempat di Pantai Tabam hari Jumat,(8/3/19) pukul 15.20 Wit.

Pemusnahan yang dilakukan oleh Bhabikamtibmas dan Lurah ini berawal dari informasi oleh masyarakat Kelurahan Tabam kepada Brigpol Hasrudin bahwa telah ditemukan 1 (satu) buah karung beras yang diduga berisikan Minuman Keras.

Setelah mendapati informasi tersebut, Bhabinkamtibmas langsung menghubungi Lurah dan bersama-sama menuju Lokasi untuk mengecek kebenaran dari informasi yang didapat.

“saya mendapati informasi dari warga bahwa adanya karung yang dicurigai berisikan Miras tersebut, langsung segera saya dan Lurah menuju lokasi dan mengecek bahwa benar karung tersebut berisikan kurang lebih 30 kantong plastik Miras,” jelas Bhabinkamtibmas.

Ditambahkan juga bahwa menurut informasi dari masyarakat Miras tersebut didatangkan dari Kabupaten Jailolo dengan menggunakan Motor Laut (Katinitng) yang kurang lebih ada 5 karung namun hanya berhasil diamankan oleh warga 1 karung saja.

Tak lupa Bhabinakmtibmas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Tabam yang berpartisipasi membantu Pihak Kepolisian dalam memberantas peredaran Miras di Kota Ternate. Kemudian 30 kantong Miras tersebut langsung dimusnahkan oleh Bhabinkamtibmas, Lurah dan masyarakat Tabam. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *