Home / INFORMASI TERBARU / Sukseskan MRSF, Kapolres Ternate gandeng Ikatan Putri Kampus, Putri Indonesia Malut dan Duta Malut

Sukseskan MRSF, Kapolres Ternate gandeng Ikatan Putri Kampus, Putri Indonesia Malut dan Duta Malut

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK mengundang seluruh anggota Ikatan Putri Kampus Malut, Putri Indonesia Malut, Duta Pendidikan Malut dan Duta Humas Polda Malut untuk menjalin kemitraan dalam rangka mensukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Maluku Utara, yang bertempat di Acoustik Cafe hari Jumat,(8/02/19) pukul 20.00 Wit.

Kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Maluku Utara Kombes Pol Sam Yulianus Kawengian, SH, dan Kasatlantas Polres Ternate serta Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ternate.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menyampaikan bahwa para Puteri-Puteri ini merupakan representasi dari generasi millenial Maluku Utara yang memiliki kecerdasan secara intelektual dan berperilaku baik yang bisa menjadi panutan bagi generasi millenial lainnya, sehingga sangat tepat jika dilibatkan secara aktif dalam rangka mensukseskan kegiatan MRSF Maluku Utara (MAUMERS).

“Tugas kita saat ini adalah menglorifikasi MAUMERS secara masif ke seluruh pelosok Kota Ternate dan ke seluruh lapisan masyarakat sehingga pada saat acara puncaknya, MAUMERS akan sukses dan dihadiri oleh ribuan masyarakat Ternate, ” tutur Kapolres”.

Dilain pihak, Irwasda Polda Malut meminta agar Para Putri dan Duta dapat terlibat aktif disetiap kegiatan sosialisasi MAUMERS ke sekolah-sekolah dan kampus-kampus yang dilaksanakan oleh Polda Malut maupun Polres Ternate. Selain itu Bapak Irwasda juga mengharapkan Para Putri dan Duta aktif di media sosial untuk menginformasikan tentang MAUMERS dan mengajak masyarakat untuk hadir dan menyaksikan acara puncak MAUMERS Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 di Lapangan Salero Kota Ternate. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *