Home / INFORMASI SATUAN BINMAS / Shalat Magrib Berjamaah, Kanit Binmas Polsek Ternate Utara Sampaikan Pesan Pemilu pada Jamaah

Shalat Magrib Berjamaah, Kanit Binmas Polsek Ternate Utara Sampaikan Pesan Pemilu pada Jamaah

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kanit Binmas Polsek Ternate Utara Aiptu Rustam SH melaksanakan kegiatan Shalat Magrib berjamaah bertempat di Musollah Nurul Huda Kelurahan Tafure Ternate Utara, Selasa(9/4/19) pukul 18.45 wit.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Rustam mengingatkan kepada para jamaah agar jangan lupa untuk datang ke TPS hari rabu tanggal 17 April 2019 untuk pergunakan hak pilih dan jangan takut ke TPS karena Polri siap mengamankan pelaksanaan pemilu sampai dengan selesai .

“Kami memberikan penjelasan bahwa TNI dan POLRI berkomitmen siap memberikan rasa aman kepada masyarakat di TPS sampai dengan selesai, jadi jangan ada rasa takut dan bila merasa terintimidasi segera laporkan kepada pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti,” tuturnya.

Selanjutnya, Petugas meminta jamaah untuk menolak setiap bentuk kampanye dan politik praktis di Masjid maupun Musollah, karena dalam UU Pemilu melarang menggunakan fasilitas tempat Ibadah, fasilitas pemerintah maupun tempat pendidikan, dijadikan sebagai tempat maupun aktifitas kegiatan kampanye. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *