Home / BHABINKAMTIBMAS / Shalat Jumat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Ajak Perangi Berita Hoax

Shalat Jumat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Ajak Perangi Berita Hoax

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalumata Polsek Ternate Selatan Brigpol Didik Hermananto melaksanakan Shalat Jumat berjamaah  pada Jumat (2/11/18) di Masjid Baburahmmah RT 06 RW 02 Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan.

“Dengan melaksanakan Safari Shalat berjamaah ini sebagai salah satu bentuk sarana untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas” tuturnya.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan Polri dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, jangan sampai ada masyarakat yang terpengaruh dengan adanya isu maupun berita berita bohong (hoax) yang beredar dimedia sosial.

Polri gencar menghimbau kepada masyarakat Kota Ternate untuk tetap sportif dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres serta tidak menyebar luaskan informasi yang belum jelas kebenarannya, karena penyebar informasi Hoax di media sosial atau internet akan dijerat dengan pasal 28 ayat 1 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *