Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Selama 14 Hari Operasi Keselamatan 2019, Satlantas Polres Ternate Menilang 126 Pelanggar

Selama 14 Hari Operasi Keselamatan 2019, Satlantas Polres Ternate Menilang 126 Pelanggar

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Dalam rangka Cipta Kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H, Polri secara serentak melaksanakan Operasi Keselamatan tahun 2019. Operasi dilaksanakan mulai tangal 29 April sampai 12 Mei 2019.

Operasi yang berlangsung selama 14 hari ini yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Ternate ditandai dengan apel gelar pasukan dan dilanjutkan dengan pelaksanaan operasi dengan merazia kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) yang melanggar aturan lalu lintas dan tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

Selama operasi berlangsung, Satlantas Polres Ternate akan menindak para pelanggar lalu lintas, baik tindakan preventif yakni berupa teguran lisan maupun tindakan reverentif yakni penilangan.

Satlantas Polres Ternate berhasil menilang sepeda motor sebanyak 117 buah dan mobil penumpang sebanyak 9 buah dengan total keseluruhan 126 kendaraan khusus di wilayah Kota Ternate.

“tujuan dari operasi ini untuk mendisplinkan masyarakat agar mentaati peraturan lalu lintas, mengurangi angka kecelakan (zero insiden) kemudian menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban kelancaran lalu lintas,” jelas Kasat Lantas AKP Andreas. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *