Home / Kegiatan Kapolres Ternate / Selain Beri Motivasi, Kapolres Ternate Juga Ajak Siswa/I Tanam 15 Bibit Pala dan Cengkeh

Selain Beri Motivasi, Kapolres Ternate Juga Ajak Siswa/I Tanam 15 Bibit Pala dan Cengkeh

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . guna menanamkan cinta terhadap lingkungan dalam rangka memperingati ‘Hari Pohon Sedunia’ pada tanggal 10 Januari 2020, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK mengajak anak-anak sekolah dan para guru menanam sejumlah bibit pohon.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres beserta Sekretaris Kota Ternate Tamrin Alwi  dan PJU serta Personil Polres Ternate mengajak Kepala Sekolah, para Guru dan Siswa-Siswi untuk menanam pohon yang bertempat di halaman SMA Negeri 5 Kota Ternate.

Sebelum melaksanakan penanaman pohon, Kapolres menyempatkan bertatap muka dengan para siswa dan siswi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kepada para siswa/i untuk mempersiapkan diri sejak dini untuk mengejar cita-cita dimasa depan sehingga semua yang dicita-citakan dapat terwujud.

“isilah hari-hari dengan kegiatan yang positif dan berguna, untuk masa depan yang baik dengan memiliki pekerjaan yang tetap adalah harapan kita semua untuk itu persiapkanlah diri kalian dari sekarang,” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan agar gunakan waktu untuk kegiatan yang berguna di masa depan. pengetahuan, sikapdan perilaku yang paling menentukan orang berhasil dan tidak sebab butuh waktu yang sangat panjang untuk merubah dan itu di dapat sejak dini.

Maju dan tidaknya tergantung dari adik-adik sendiri jangan mengeluh dengan keadaan patutnya kita selalu bersyukur jangan jadikan itu sebagai alasan untuk tidak menjadi sukses.

Kemudian, dilanjutkan dengan penanaman 8 bibit pohon Cengkeh dan 7 bibit pohon Pala di halaman sekolah oleh Kapolres dan para guru serta siswa-siswi yang begitu antusias dan semangat bertanam. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *