Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Satuan Samapta Polres Ternate Kawal Ketat Kedatangan Kotak Suara PSU Dari Kab. Halbar

Satuan Samapta Polres Ternate Kawal Ketat Kedatangan Kotak Suara PSU Dari Kab. Halbar

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Jajaran Satuan Samapta dan Unit Patmor Polres Ternate melaksanakan penjemputan serta pengawalan Kotak Suara yang bertempat di Pelabuhan Fery Bastiong Kel. Bastiong Kec. Ternate Selatan. Sabtu, (20/10/18).

Penjemputan dan Pengawalan Kotak Suara PSU ini berasal dari Kabupaten Halmahera Barat sebanyak 2 peti yang dimuat menggunakan Mobil Patroli Samapta Polres Halut dengan menumpang Kapal Fery KMP Permata Lestari yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Ternate AKP Amin Abubakar.

Pukul 23.30 Wit, Mobil Patroli Samapta Polres Halut tiba di Pelabuhan Fery dan Petugas langsung mengawal ketat Kotak Suara dengan menggunakan 3 Mobil Dinas Polres Ternate dan 7 Motor Dinas Patmor Polres Ternate sampai tiba di Kantor KPU Provinsi Maluku Utara yang bertempat di Kel. Kota Baru Kec. Ternate Tengah.

Setelah tiba di Kantor KPU Provinsi Maluku Utara, Petugas menurunkan Kotak Suara dan di serahkan pada pihak KPUD Propinsi Malut yang disaksikan langsung oleh Panwas dan KPUD Kab. Halut.

“Kami akan melaksanakan pengawalan dengan ketat dan juga akan kerahkan Petugas untuk laksanakan piket 1×24 jam di Kantor guna menjaga keamanan dari Kotak Suara PSU.” Jelas Kasat. (ds)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *