Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Satuan Samapta Polres Ternate Kawal Ketat Aksi Unras oleh HPMS Cabang Ternate

Satuan Samapta Polres Ternate Kawal Ketat Aksi Unras oleh HPMS Cabang Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Jajaran Satsamapta Polres Ternate melaksanakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HPMS) Cab. Ternate pada hari Jumat,(30/11/18) sekitar pukul 09.30 Wit.

Aksi Unjuk Rasa oleh Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HPMS) Cab. Ternate ini dilaksanakan terkait dengan isu indikasi kasus korupsi jaringan listrik di Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan .

Aksi ini dipimpin oleh Musil Leko selaku Koordinator Lapangan dengan jumlah masa aksi kurang lebih 22  orang dengan membawa 1 buah megaphone, Bendera Merah Putih, Bendera Organisasi, Spanduk dan Pamflet yang dilaksanakan di kantor RRI Cab. Ternate Kelurahan Salero Kecamatan Ternate Utara, Direktorat Kriminal Khusus Polda Malut Kelurahan Maliaro Kecamatan Ternate Tengah.

Aksi unjuk rasa ini di kawal ketat oleh Petugas Satsamapta Polres Ternate sampai dengan selesai untuk menghindari terjadinya tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas di Kota Ternate. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *