Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Satsamapta Polres Ternate Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Satsamapta Polres Ternate Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Satuan Samapta Polres Ternate melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dipimpin Kasat Samapta AKP Hefrizon S.Kom S.IK bertempat di depan Kantor Walikota Ternate hari Senin,(25/02/19) pukul 09.30
Wit.


Puluhan warga tersebut berunjuk rasa di depan kantor Walikota Ternate sebagai aksi protes Badan Pertanahan Nasional ( BPN) Kota Ternate untuk melakukan pemberhentian atau membatalkan sertifikat No. 01/Mangga dua/1967 yang terletak di RT 14 RW 06 Kelurahan Mangga Dua Utara Kecamatan Ternate Selatan.


Para pengunjuk rasa menuntut agar Walikota Ternate untuk memediasi dan memfasilitasi para pengunjuk rasa ke Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Ternate untuk menyelesaikan lahan yang sudah ditempati oleh masyarakat yang terletak di RT 14 RW 06 Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Ternate Selatan.


Kasat Samapta AKP Hefrizon S.Kom S.IK mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi termasuk kepada para pengunjuk rasa, ini merupakan tugas Polri dalam menjamin keamanan saat masyarakat menyampaikan aspirasinya.

“Memberikan dan mengemukakan pendapat di muka umum merupakan hak setiap masyarakat, Kehadiran polisi disini sangat di perlukan guna menghindari dan menjamin kelancaran aksi unjuk rasa” tutur Kasat Samapta. (ds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *