Home / INFORMASI TERBARU / Satsamapta Polres Ternate Kawal Kedatangan Kotak Suara dari PPK Batang Dua

Satsamapta Polres Ternate Kawal Kedatangan Kotak Suara dari PPK Batang Dua

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Satuan Samapta Polres Ternate melaksanakan penjemputan dan pengawalan Logistik Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 PPK Kecamatan Batang Dua yang tiba di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate pada hari Selasa,(23/4/19) pukul 05.30 wit.

Logistik Pemilu Kecamatan Batang Dua tiba dengan menggunakan Kapal KPLP Ternate, pengawalan dipimpin langsung oleh KBO Samapta IPTU Purnomo dari pelabuhan Ahmad Yani Ternate menuju Kantor KPUD Kota Ternate di Kelurahan Kalumata.

Logistik Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 dari PPK Kecamatan Batang Dua tiba sebanyak 60 kotak, yaitu 55 kotak suara dari 11 TPS di 6 Kelurahan di Batang dua dan 5 kotak suara lainnya adalah dari hasil Pleno PPK Kecamatan Batang dua.

Penjemputan juga dihadiri oleh Ketua KPUD Kota Ternate Ismad Sahupala, SH, Sekretaris KPUD Kota Ternate Drs Husen, Perwira pengendali PPK Batang Dua IPDA Silas Bahagia dan petugas Pengamanan TPS di Batang Dua.

Petugas saling membantu mengangkat kotak suara dari Kapal KPLP ke mobil truck Samapta Polres Ternate dan nantinya akan di amankan langsung ke Kantor DPRD Kota Ternate. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published.