Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Satpas SIM Polres Ternate Rutin Laksanakan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Akan Membuat SIM

Satpas SIM Polres Ternate Rutin Laksanakan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Akan Membuat SIM

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Unit Satpas SIM Polres Ternate melaksanakan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat yang di pimpin Kanit Regident Satpas SIM Polres Ternate IPDA Irfan S.Tr.k pada hari Jumat,(30/11/18) pukul 08.00 sampai dengan 16.00 Wit.

“Memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat juga merupakan tugas pokok kepolisian sebagai pelayan masyarakat, Petugas Satpas SIM Polres Ternate  memberikan pemahaman dan  pengertian kepada masyarakat mengenai prosedur kepengurusan SIM dan menjelaskan tata cara pengisian dan ujian untuk mendapatkan sim,” jelas Kanit Regident IPDA Irfan.

Pelayanan SIM dilakukan untuk melayani baik masyarakat dengan beberapa proses diantaranya pengisian formulir, Verifikasi, Identifikasi, uji Teori, uji Praktek dan Penerbitan SIM bagi masyarakat yang telah lulus ujian.

“Pelayanan pembuatan SIM ini dilaksanakan rutin dari senin sampai sabtu, dengan jadwal pelayanan pembuatan SIM ini dimulai pada hari senin sampai jumat pukul 08.00 sampai dengan selesai pukul 16.00 Wit, dan pada hari sabtu pukul 08.00 sampai dengan selesai pukul 12.00 Wit,” tambah Kanit Regident IPDA Irfan. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *