Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Satlantas Polres Ternate Rutin Gelar Layanan SIM Keliling pada Malam Minggu

Satlantas Polres Ternate Rutin Gelar Layanan SIM Keliling pada Malam Minggu

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Satuan Lalu Lintas Polres Ternate membuka Layanan SIM Keliling Polres Ternate dalam memberi layanan prima bagi warga masyarakat Kota Ternate pada malam Minggu,( 15/12/18) mulai pukul 20.00 Wit sampai dengan selesai.

Layanan SIM Keliling Polres Ternate yang dipimpin oleh Kanit Regident IPDA Irfan Firdaus S.T,r.K bertempat di pospol Lantas Kotaku depan Masjid Almunawar Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah.

Perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku Surat Izin Mengemudi habis dan apabila masa berlaku SIM habis harus dilakukan penerbitan seperti SIM baru. “Apabila SIM yang Anda miliki telah melebihi masa berlakunya, bisa diproses di Satpas Polres Ternate dengan membawa persyaratan KTP elektrik dan surat keterangan dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara,” tutur IPDA Irfan.

Pelayanan SIM Keliling ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Ternate dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat. Dan untuk SIM Keliling sendiri hanya di khusukan kepada pengendara yang ingin memperpanjang SIM C dan SIM A. (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *