Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Satlantas Polres Ternate dan Dishub Gelar Operasi Gabungan Tindak Pelanggar Lalu Lintas

Satlantas Polres Ternate dan Dishub Gelar Operasi Gabungan Tindak Pelanggar Lalu Lintas

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Ternate bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Ternate melaksanaka Operasi Gabungan pada hari Rabu,(12/12/18) pukul 10.30 Wit.

Operasi Gabungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan dan tidak lengkap kelengkapan suratnya, penertiban kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat di Kota Ternate agar terciptanya tertib lalu lintas di Kota Ternate.

Yang ditertibkan yakni kendaraan angkutan barang dan penumpang, yang kedapatan surat-suratnya tidak lengkap, terutama KIR hingga surat Izin Bongkar Muat (IBM) dan surat kelengkapan kendaraan lainnya.

Sasaran utama Operasigaubungan ini yaitu kepada pengendara roda empat dan roda dua untuk memeriksa kendaraan seperti STNK dan TNKB kendaraan dan surat lainnya, agar kendaraan yang masuk di wilayah Kota Ternate dapat terdata dengan baik dan tertib. (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *