Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Sat Sabhara Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh Samurai

Sat Sabhara Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh Samurai

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Jajaran Satsabhara Polres Ternate melaksanakan pengamanan terbuka Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Solidaritas Aksi Mahasiswa Untuk Rakyat Indonesia Maluku Utara (SAMURAI) pada hari selasa,(30/7/19) pukul 10.30 wit.

Pengamanan Aksi unjuk rasa ini dipimpin langsung oleh KBO Satsabhara IPTU Purnomo yang bertempat di Kantor RRI Cabang Muda Ternate Kel. Soa Sio Ternate Tengah, Pasar Barito Ternate kel. Gamalama Ternate Tengah dan Kantor Ditkrimum Polda Maluku Utara Kel. Gamalama Ternate Tengah.

Aksi tersebut untuk menyampaikan aspirasinya yang bertujuan meminta agar Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan terhadap Sdri Kiki Kumala diproses sesuai hukum yang berlaku. Kegiatan aksi unjuk rasa tersebut melibatkan sekitar 30 orang lebih para aksi unjuk rasa.

Dalam kesempatannya, IPTU Purnomo menyampaiakn bahwa pengamanan aksi unjuk rasa ini dilaksanakan rutin oleh jajaran satsabhara Polres Ternate setiap adanya pelaksanaan unras oleh masyarakat Kota Ternate.

“saya selalu menyampaikan kepada petugas dilapangan agar dapat melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggungjawab sehingga situasi selalu terkendali, dan dengan sikap ramah dan jangan arogan,” ucap nya. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *