Home / BIODATA BHABINKAMTIBMAS / Sat Binmas Sambangi Tomas, Toga Dan Tukang Ojek Ajak Jaga Kamtibmas

Sat Binmas Sambangi Tomas, Toga Dan Tukang Ojek Ajak Jaga Kamtibmas

Polres ternate – Sat binmas Yang langsung dipimpin oleh KBO Sat Binmas, Iptu Badir Sapsuha melaksanakan Bintibmas dan Binpolmas dengan sasaran tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pangkalan ojek.

Dalam sambangnya ini, Sat Binmas Bersama anggota lain menyambangi Kelurahan Kalumpang, Kelurahan Marikurubu, dan Kelurahan Maliaro.

pada kesempatan ini, Sat binmas menyampaikan dan mengajak untuk Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar selalu mengingatkan dan ajak warga untuk selalu aktig dalam menjaga kamtibmas dan jangan mudah terpengaruh dengan pihak-pihak yang akan memeceh belah persatuan dan kesatuan.

Sat Binmas juga menambahkan bahwa ” Dari peran Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar selalu berkoordinasi dan selalu menghubungi pihak kepolisian, apabila adanya gangguan kamtibmas, serta menjelang momen Pilkada, walaupun berbeda pilihan agar jangan terpecah belah dan selalu jalin tali silaturahmi agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif” ungkap Iptu Badir Sapsuha.

Kasat Binmas juga memberikan himbauan ke tukang ojek agar selalu patuh dengan peraturan lalu lintas dan selalu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, serta selalu melengkapi kelengkapan bermotor.

Pada kegiatan sambangnya ini, Beberapa saran dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta tukang ojek yakni mereka mengharapkan pada kegiatan door to door agar selalu ditingkatkan guna menjalin tali silaturahmi yang lebih harmonis, dan agar pihak kepolisian merespon dalam menanggapi/menangani setiap laporan masyarakat lebih ditingkatkan dan agar pihak kepolisian segera memberantas miras, narkoba, judi dan prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya.

[metaslider id=7104]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *