Home / INFORMASI TERBARU / Sambut Ramadhan, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Rutin Laksanakan Popeda

Sambut Ramadhan, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Rutin Laksanakan Popeda

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Memasuki bulan suci Ramadhan 1940 H, Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate melaksanakan kegiatan Popeda (Polisi Patroli dan Berdakwah) di sepanjang Pantai Falajawa Ternate hari Senin,(6/5/19) pukul 18.10 wit.

Kegiatan Patroli dan Berdakwah atau yang disingkat dengan Popeda ini merupakan program rutin Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK yang dilaksanakan setiap hari oleh Petugas Polsek Jajaran kepada masyarakat Kota Ternate.

Pada kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada para warga yang masih mandi dipantai maupun yang sedang duduk – duduk disepanjang pantai untuk segera menghentikan aktivitasnya dan kembali ke rumah masing – masing guna mempersiapkan diri untuk melaksanakan Ibadah Sholat Maghrib mengingat waktu hampir memasuki berbuka puasa.

Kapolsek KP Ahmad Yani Ternate mengatakan bahwa pada awal memasuki bulan Ramadhan ini kami rutin juga melaksanakan kegiatan Popeda, selain menghimbau kepada warga yang masih berduduk di sepanjang pantai ataupun yang sedang membeli takjil, agar segera kembali kerumah mengingat sebentar lagi memasuki waktu berbuka puasa. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *