Home / INFORMASI TERBARU / Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Ternate Bhakti Religi di Pura

Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Ternate Bhakti Religi di Pura

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor (Polres)Ternate melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dengan membersihkan lingkungan Pura Siwa Jagat Karana yang bertempat di Kelurahan Kayu Merah Ternate Selatan pada hari Jumat,(29/6/19) pukul 16.00 wit.

Kegiatan bhakti religi ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Ternate KOMPOL  Jufri Dukomalamo dan diikuti oleh para perwira dan personil Polres Ternate.

Aksi bersih-bersihini dilakukan dengan cara mengangkat sampah yang berserakan ditaman dan pintu masuk pura, memotong rumput agar terlihat rapi dan bersih, membersihkan lantai dan jendela pura dan membakar sampah-sampah.

Menurut KOMPOL Jufri, Kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang ke-73, Sekaligus bakti religi di Pura.

Menurutnya, melalui kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Polres Ternate dalam menjaga dan merawat tempat ibadah. Harapannya yang beribadah bisanya manjadi khusuk.

”Semoga dengan kegiatan seperti ini, diharapkan menjadi momentum untuk mempererat soliditas antara Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan salah satu pengurus Pura Siwa Jagat Karana mengucapkan terimakasih kepada Pores Ternate yang telah mengisi kegiatan memperingati HUT dengan melakukan bersih-bersih di Pura ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *