Home / BHABINKAMTIBMAS / Sambangi Pemuda, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas dan Pilkada Damai

Sambangi Pemuda, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas dan Pilkada Damai

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kel. Makassar Timur Brigpol Ibrahim Papalia menyambangi para pemuda binaannya bertempat di Kelurahan Makassar Timur Kecamatan Ternate Tengah pada hari Senin (5/11/18) sekitar pukul 11.00 Wit.

Saat melaksanakan patroli di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa pemuda yang sedang duduk-duduk bersantai di depan salah satu rumah.

Dengan menyambangi para pemuda tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 .

“Polri tidak dapat bekerja sendiri untuk menjaga Kamtibmas tanpa ada bantuan dan dukungan dari masyarakat terutama para pemuda.” Ucapnya

Para pemuda juga mempunyai peran penting dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing, para generasi muda masih mempunyai waktu untuk mendapatkan masa depan yang baik. “Diharapkan generasi muda untuk berhentilah menggunakan miras, berhenti mabuk-mabukan dan stop aksi kriminal yang melawan hukum.” Harap Bhabinkamtibmas. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *