Home / INFORMASI TERBARU / Sambangi Masyarakat, Kapolsek Ternate Utara Ajak Jaga Pileg dan Pilpres yang Damai

Sambangi Masyarakat, Kapolsek Ternate Utara Ajak Jaga Pileg dan Pilpres yang Damai

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Ternate Utara Iptu Ambo Wellang,SE melaksanakan Sambang dengan para supir pangkalan mobil depan Hotel Neraca, pangkalan mobil depan Ternate Mall dan para nahkoda speed boat dufa-dufa pada hari Sabtu,(15/12/18) pukul 10.00 Wit.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bergabung dengan para masyarakat dan bertatap muka serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kapolsek juga memantau langsung aktifitas kedatangan dan keberangkatan para penumpang di pelabuhan speed dufa-dufa Kelurahan Dufa-Dufa Kecamatan Ternate Utara.


Saat berbincang dengan masyarakat, Kapolsek kepada para nahkoda speed boat untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan pelayaran dan tidak mengangkut penumpang yang melebihi kapasitas speed boat
Kapolsek mengajak para masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

“walaupun kita berbeda pilihan tetapi kita tetap satu. Pilihan boleh beda namun kita harus tetap bisa menjaga kerukunan antar sesame agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” harap Kapolsek . (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *