Home / INFORMASI TERBARU / Safari Jum’at, Waka Polres Ternate Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Cerdas Dalam Bermedsos

Safari Jum’at, Waka Polres Ternate Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Cerdas Dalam Bermedsos

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Memakmurkan Masjid, Wakil Kepala Kepolisian Resor Ternate (Waka Polres Ternate) KOMPOL Jufri Dukomalamo melaksankan kegiatan Safari Jumat yang bertempat di Mesjid Al-Awwabin Kelurahan Sangaji Kota Ternate Utara pada hari Jumat,(30/11/18) pukul 12.30 Wit.

Hadir juga dalam safari Jumat, Kepala Kemenag Kota Ternate Marus Adam, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Adat, tokoh Pemuda dan Jamaah Masjid.

Polres Ternate rutin menggelar program Safari Jumat dengan Kementrian Agama Kota Ternate, dimana Shalat Jumat ini dilaksanakan keliling di Masjid-Masjid di wilayah Kota Ternate untuk membaur bersama masyarakat. Tujuannya, selain beribadah, silaturahmi agar lebih dekat sekaligus menyerap aspirasi maupun harapan masyarakat kepada Polri

Dalam kesempatan yang diberikan, Waka Polres Ternate menyampaikan tentang pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir pada Shalat Jumat, dan menghimbau kepadamasyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Sekarang ini maraknya berita-berita bohong atau hoax yang sengaja di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab baik melalui media sosial maupun media lainnya untuk menghasutan, mengadu domba, dan menyebarkan ujaran kebencian yang ujung-ujungnya ingin memecah belah bangsa Indonesia,” tutur Waka Polres

“Kami dari Polres Ternate menghimbau agar masyarakat Kota Ternate tidak mudah terhasut atau terprovokasi oleh berita-berita yang belum jelas kebenarannya dan juga tidak ikut-ikutan menyebarluaskan berita-berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat” Himbaunya.

“Harus cerdas dalam menyikapi suatu informasi, Jangan ikut menyebarkan dan selalu mengecek dulu kebenarannya atau silahkan konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak yang berkompeten.”Imbuhnya (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *