Home / INFORMASI TERBARU / Safari Jumat Kapolsek Ternate Utara Ajak Masyarakat Jauhi Miras dan Narkoba

Safari Jumat Kapolsek Ternate Utara Ajak Masyarakat Jauhi Miras dan Narkoba

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Ternate Utara IPTU Ambo Wellang, SE melaksanakan Safari Shalat Jumat bersama tokoh Adat, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat yang bertempat di Masjid Nurul-Jannah RT 002 RW 001 Kel. Tabam Kec. Ternate Utara. Jumat, (28/9/18).

Setelah selesai melaksanakan Shalat, Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan situasi Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Ternate Utara.

Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat terutama para pemuda agar menjauhi Miras dan Narkoba,  baik yang mengonsumsi maupun menjual karena selain dapat merusak kesehatan juga dapat merusak masa depan generasi muda. Kepada orang tua agar selalu mengontrol pergaulan anak agar tidak terjerumus ke dalam dunia Narkoba dan Miras.

Selanjutnya, Terkait pesta joget yang sering dilaksanakan oleh masyarakat, agar mulai sekarang batas pelaksanaan pesta joget sampai dengan pukul 00.00 WIT, karena apabila melebihi batas waktu tersebut akan sangat menggagu ketertiban umum, rawan terjadinya perkelahian karena warga yang sudah terpengaruh oleh Miras. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *