Home / Uncategorized / Safari Dzuhur Satuan Binmas Polres Ternate, Ajak Jamaah Tolak Berita Hoax

Safari Dzuhur Satuan Binmas Polres Ternate, Ajak Jamaah Tolak Berita Hoax

Polres Ternate – Demi terciptanya Tali Silaturahmi yang baik antara Anggota Polri khususnya Anggota Polres Ternate dengan tokoh agama dan masyarakat, Satuan Binmas di pimpin Kanit Binpolmas IPDA Suhaemi Ambo melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah di Mesjid Ikhwanul-Muslimin Kel. Soa Kec. Ternate Tengah, Kemarin. (Kamis, 12/4/2018).

“Setelah selesai Shalat Dzuhur Anggota Sat Binmas bersilaturahmi dengan Imam Masjid Hi. Said Robo dan para jamaah yang hadir pada Shalat Dzuhur”

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binpolmas menghimbau kepada para tokoh agama agar selalu mengingatkan jamaahnya, untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing serta mengajak para tokoh agama dan jemaah untuk tidak mudah percaya dengan segala bentuk berita bohong Hoax, Isu SARA, dan Ujaran Kebencian, supaya masyarakat tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita dan isu apapun, Ajaknya.

Kanit Binpolmas juga mengajak seluruh masyarakat untuk tolak dan cegah segala bentuk Isu-Isu yg menyesatkan dan provokator demi keutuhan NKRI dan “jika menemukan pelaku penyebar berita bohong, issu SARA, agar segera melaporan ke pihak Kepolisian”. Tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *