Home / INFORMASI TERBARU / Safari Dzuhur Berjamaah, Kapolres Ternate Beri Pesan Kamtibmas

Safari Dzuhur Berjamaah, Kapolres Ternate Beri Pesan Kamtibmas

Ternate.malut.polri.go.id –Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK bersama Personil Polres Ternate melaksanakan Safari Shalat Dzuhur di Masjid Hairul Jami Kelurahan Kayu Merah Kecamatan Ternate Selatan, Sabtu,(02/02/19) pukul 12.55 Wit.

Safari Shalat Dzuhur ini merupakan agenda rutin Polres Ternate dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi dengan pengurus masjid, tokoh agama serta masyarakat, dan sebagai usaha untuk berperan aktif dalam memakmurkan masjid.

Setelah melaksanakan shalat, Kapolres menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan bahwa kehadiran kami untuk shalat berjamaah dsni merupakan program Polres Ternate untuk memakmurkan mesjid di Wilayah Kota Ternate

Safari dzuhur ini merupakan agenda rutin Polres Ternate untuk memakmurkan masjid bukan hanya safari Dzuhur saja namun kami juga melaksanakan safari Magrib dengan Kemenag Kota Ternate serta safari Subuh dengan Pemkot Ternate, Dandim dan Kemenag Kota Ternate.

Diakhir kata, Kapolres menambahkan bahwa terciptanya Kota Ternate yang aman ini bukan hanyalah tugas polisi tetapi tugas kita semua, maka dari itu saya mengajak untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Ternate agar tetap aman dan kondusif.

Tak lupa, Kapolres juga memberikan sumbangan berupa Al-Quran sebanyak 5 buah kepada Imam Masjid Hairul Jami Ustad La Dum. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *