Home / INFORMASI TERBARU / Rutin Laksanakan Popeda, Petugas Himbau Masyarakat Shalat Magrib Berjamaah

Rutin Laksanakan Popeda, Petugas Himbau Masyarakat Shalat Magrib Berjamaah

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polsek Ternate Selatan melaksanakan kegiatan Popeda (Polisi Patroli dan Berdakwah) yang bertempat di sepanjang Pantai Toboko dan Mangga Dua pada hari Kamis,(7/3/19) pukul 18.00 Wit.

Kegiatan Popeda ini merupakan program terobosan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Ternate setiap harinya menjelang pelaksanaan waktu Shalat Magrib dengan tujuan ke tempat-tempat keramaian.

Begitu ramainya aktifitas masyarakat pada sore hari di sepanjang Pantai Toboko dan Mangga Dua maka Petugas Polsek Ternate Selatan selalu rutin setiap harinya melaksanakan patroli di lokasi tersebut.

Petugas menyambangi masyarakat yang sedang berenang di pantai, maupun yang hanya duduk-duduk sambil bercerita di taman dan menyampaikan bahwa sebentar lagi menjelang pelaksanaan shalat magrib maka kami mengharapkan kepada semua untuk dapat melaksanakan shalat berjamaah di masjid-masjid terdekat dan segera menghentikan sejenak aktifitas pada sore ini.

Petugas kemudian melanjutkan patroli ke tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah Ternate Selatan. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *