Home / INFORMASI TERBARU / Resmob Polsek Ternate Utara Berhasil Amankan Puluhan Miras Tanpa Pemilik

Resmob Polsek Ternate Utara Berhasil Amankan Puluhan Miras Tanpa Pemilik

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Reserse Mobile (RESMOB) Polsek Ternate Utara berhasil mengamankan Miras jenis Cap Tikus bertempat di Pelabuhan Speed Boat Kel. Dufa-Dufa Kec. Ternate Utara. Senin, (15/10/18).

Penangkapan yang dilakukan oleh Petugas Reserse Mobile ini berawal dari Petugas mendapati informasi dari salah satu warga bahwa ada seseorang yang membawa 3 (tiga) dicurigai dus tersebut berisikan Miras jenis Cap Tikus dari Pelabuhan Speed Boat Jailolo Kab. Halmahera Barat menuju ke Pelabuhan Speed Boat Dufa-Dufa Kec. Ternate Utara dengan menggunakan Speed Boat dengan nama Kie Raha 01.

Petugas menuju lokasi untuk mengecek langsung laporan tersebut, setelah tiba Petugas langsung mengamankan Miras sebanyak 3 dus dengan jumlah 50 kantong plastik berukuran 500 ML tetapi Miras tersebut di dapati tanpa pemilik.

Setelah diamankan, Petugas menginterogasi Anak Buah Kapal (ABK) Speed Boat Kie Raha 01, namun mereka tidak mengetahui pemilik dus yang berisikan Miras tersebut karena dus itu di angkut oleh salah satu buruh ke dalam Speed Boat.

Barang bukti Miras langsung segera diamankan Petugas Reserse Mobile ke Mako Polsek Ternate Utara

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *