Home / INFORMASI SATUAN RESKRIM / Resmob Polres Ternate Amankan Ratusan Kantong Miras Dari Desa Ngawet

Resmob Polres Ternate Amankan Ratusan Kantong Miras Dari Desa Ngawet

Humas Polres Ternate – Petugas Reserse Mobile (Resmob) Polres Ternate berhasil mengamankan Miras Jenis Cap Tikus yang bertempat di Kel. Kampung Makassar Kec. Ternate Utara. (Selasa, 03/07/2018).

Penangkapan Miras jenis Cap Tikus ini berawal dari salah satu Petugas Resmob yang mendapati informasi dari masyarakat sekita pukul 02.10 WIT bahwa adanya Miras di salah satu Kapal Boat panjang yang sedang berada di Jembatan Kelurahan Kampung Makassar.

Dengan adanya informasi tersebut, Petugas Resmob langsung bergerak menuju Lokasi yang di maksudkan salah satu masyarakat untuk mengecek kebenaran dari informasi tersebut.

Setelah tiba di lokasi, Petugas langsung melakukan pengecekan di dalam Kapal Boat panjang dan mendapati Miras jenis Cap Tikus sebanyak 12 karung berisikan 556 kantong Miras, kemudian petugas langsung mengamankan Barang Bukti serta terduga Pelaku dengan inisial ET (32) alias Eknar, AI (22) alias Ari dan RI (19) alias Runi warga Desa Ngawet Kec. Ibu Kab. Halbar yang berprofesi sebagai nelayan,

Kemudia, terduga Pelaku dan Barang Bukti langsung di giring ke Mapolres Ternate guna untuk diproses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *