Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Razia Minuman Keras, Personil Satsabhara Polres Ternate Amankan 44 Kantong Plastik Miras

Razia Minuman Keras, Personil Satsabhara Polres Ternate Amankan 44 Kantong Plastik Miras

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Satuan Sabhara Polres Ternate melaksanakan Patroli dan Razia Minuman Keras yang bertempat di  Pelabuhan Speedbood Tauro Pasar Higyenis Kel. Gamalama pada hari Senin,(02/02/2020) pukul 09.00 wit.

Saat melaksanakan Patroli yang dipimpin Kanit Turjawali Bripka Anwar Halil di Pelabuhan Speedboat Tauro, Petugas kemudian memeriksa setiap barang bawaan penumpang yang tiba di Pelabuhan Pasar Higenis.

Dari hasil pemeriksaan, Petugas mendapati 1 (satu) buah tas ransel warna hitam yang berisikan miras jenis cap tikus sebanyak 21 kantong plastik dan 1 (satu) buah kardus berisikan 23 kantong plastik miras.

Diketahui bahwa pemilik tas ransel yang berisikan 21 kantong plastik miras tersebut milik seorang petani dengan inisial D (55) warga Jailolo Desa Tauro dan kardus yang didapati tersebut tanpa pemilik yang hanya dititipkan ke penitipan Speedboat.

Selanjutnya, pemilik dan barang bukti miras tersebut digiring ke Polres Ternate untuk ditindak lanjuti. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *