Home / INFORMASI TERBARU / Razia di KM Sinabung, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Amankan puluhan Miras

Razia di KM Sinabung, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Amankan puluhan Miras

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kanit Sabhara Polsek KPAhmad Yani Aiptu Prasetyo bersama dengan Bripka Fahrul, Bripka Arief Budi Kurniawan, dan Bripka Rustam Aji S.H melaksanakan kegiatan pengamanan Kapal Muatan (KM) Sinabung dari pelabuhan Bitung pada hari Minggu,(18/11/18) pukul 11.40 WSelain melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal, Petugas juga melaksanakan razia terhadap barang bawaan penumpang yang berangkat dari pelabuhan Bitung dan turun di pelabuhan Ahmad Yani Ternate .

“Kegiatan pengamanan kali ini kita bagi oleh beberapa petugas, jadi ada 2 Petugas yang melaksanakan pengamanan dengan membantu para penumpang yang akan turun ke dermaga dan 2 Petugas lainnya melaksankana razia di atas kapal terhadap barang bawaan penumpang dan barang kiriman yang dicurigai oleh para Petugas,” ucap Kanit Sabhara Polsek KPAhmad Yani Aiptu Prasetyo

Saat melaksanakan razia KM Sinabung, Petugas berhasil menemukan dan mengamankan Miras di dalam 1 (satu) buah koper dan 6 buah dus tanpa pemilik yang ditinggalkan di atas kapal.

Miras yang ditemukan petugas dengan rincian 36 buah botol berukuran 1500 ml, 18 buah botol berukuran 600 ml, 9 kantong bening berukuran 1 liter dan 6 kantong bening berukuran 3 liter kemudian diamankan ke Mako Polsek untuk ditindak lanjuti.

“pada hari ini 2 kali Polsek KP Ahmad Yani ternate berhasil mengamankan Miras yang berasal dari bitung namun dengan kapal yang berbeda. Kita akan gencar setiap harinya melaksanakan razia terhadap barang bawaan penumpang untuk mencegah masuknya miras di Kota Ternate.” Tutup Kapolsek KP Ahmad Yani IPDA Rezza. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *