Home / INFORMASI TERBARU / Rangkaian HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ternate Laksanakan Sosialisasi dan Bagikan Life Jaket serta Helm untuk Masyarakat Hiri

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ternate Laksanakan Sosialisasi dan Bagikan Life Jaket serta Helm untuk Masyarakat Hiri

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kanit Regident Satlantas Polres Ternate IPDA IRFAN S.IK dengan Bhabinkamtibmas Tafraka Bripka Fery f. Tatipikalawan menghadiri kegiatan sosialisasi dan penyerahan Life Jacket (jaket penyelamat anak) dan Helm Anak yang bertempat di Kelurahan Togolobe Terminal Pelabuhan Penyebrangan Pulau Hiri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari sabtu,(22/6/19) pukul 11.00 wit ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Propinsi Maluku utara dan Kota Ternate, Wahana Visi Indonesia, Ketua Penggerak PKK, LSM Daur Mala, Camat Pulau Hiri, Danpos Pulau Hiri dan para lurah.

Kegiatan sosialisasi lalu lintas oleh Kanit Regident Polres Ternate IPDA Irfan S.IK ini sekaligus membagikan life jacket (jaket penyelamat anak) dan helm gratis bagi anak-anak ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dimana Polri bergerak melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dengan masyarakat khususnya Kepolisian Resor Ternate bersama warga Kota Ternate.

Dalam acara tersebut, IPDA Irfan S.IK menyampaikan tentang pentingnya menyadarkan setiap warga masyarakat terkait pentingnya menaati aturan dalam berlalu lintas serta mengenalkan anak-anak agar patuh hukum sejak dini khususnya di Pulau Hiri ini.

Ditambahkan bahwa, saya berharap dengan pembagian Life Jacket dan Helm ini dapat membuat warga lebih mematuhi aturan lalu lintas baik pengendara maupun yang dibonceng untuk meminimalisir angka keceakaan di pulau hiri.

“Kita bagi helm untuk pemotor dan juga life jaket untuk anak-anak sebagai bentuk kepedulian supaya mereknya mengerti utamanya serta pentingnya keselamatan dalam berlalulintas,” tuturnya. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *