Home / INFORMASI SATUAN NARKOBA / Ramadhan barokah, Sat Narkoba Polres Ternate Buka Puasa Bersama Direktorat Narkoba Polda Malut

Ramadhan barokah, Sat Narkoba Polres Ternate Buka Puasa Bersama Direktorat Narkoba Polda Malut

Humas Polres Ternate – Momentum ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini, sesuai dengan Program kerja Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK “dengan Semangat GAMALAMA”, di manfaatkan oleh kasat narkoba polres Ternate IPTU Paultri Yustiam, S.IK. bersama anggota satuan narkoba Polres Ternate, melakukan buka puasa bersama Dir Narkoba Polda Malut Kombespol Mirzal Alwi Bsa, S.IK beserta pejabat utama direktorat Narkoba Polda malut beserta anggota. (Selasa, 05/06/2018).

“Dalam bulan puasa ini, sebagai sebuah momentum untuk lebih meningkatkan tali silaturahim kami sat narkoba polres Ternate dengan direktorat narkoba polda malut” ujar kasat Narkoba.

Selain buka puasa tersebut, Kasat Narkoba juga melakukan koordinasi serta komunikasi bersama Dir Narkoba Polda Malut Kombespol Mirzal Alwi Bsa, S.IK. koordinasi tersebut guna untuk lebih meningkatkan profesionalisme anggota dalam pelaksanaan kegiatan penyelidikan dan penyidikan dalam tindak pidana narkotika.

“selain buka puasa, kami juga melaksanakan koordinasi berupa kegiatan penyelidikan, penyidikan dan juga hambatan-hambatan yang kami dapatkan dalam menangani suatu tindak pidana narkoba.” tambahnya.

“sehubungan dari hal tersebut Direktorat Narkoba Polda Malut memberitahukan kepada kami bahwa akan dilaksanakan video conference pelatihan jarak jauh E-Manajemen Penyidikan bersama para bamin fungsi reserse dan narkoba bertempat di Mapolda Malut” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *