Home / INFORMASI SATUAN RESKRIM / Press Release, Polres Ternate Ungkap Pencurian Laptop

Press Release, Polres Ternate Ungkap Pencurian Laptop

Humas Polres Ternate – Satuan Reskrim Polres Ternate di pimpin Kanit Buser IPDA Wiko Satria berhasil meringkus pelaku pencurian Laptop . (Selasa, 29/5/2018). kemarin.

Pada saat Konferensi Pers, disampaikan Kapolres Ternate melalui Kabag OPS Polres TTernate AKP Roy Berman Simangunsong, SH, S.IK didampingi Kanit Buser IPDA Wiko menyatakan, kasus pencurian yang terjadi pada tanggal 3 Mei lalu bertempat di ruangan laboratorium siswa jurusan perkantoran lantai 2, SMK Negeri 1 Kota Ternate, dan Petugas berhasil mengamankan salah seorang mahasiswa sebuah Perguruan Tinggi, berinisial DS (20) alias Dedi.

Pelaku berhasil di amankan dari hasil penyelidikan dan informasi yang di dapat dari media sosial (Facebook) maupun masyarakat sekitar.

Dari Keterangannya, pelaku masuk melalui pagar depan dengan cara melompat pagar kemudia menuju tangga belakang sekolah dan naik ke lantai II, selanjutnya pelaku masuk ke dalam ruangan laboratorium siswa jurusan perkantoran dengan cara mencungkil ventilasi jendela dan mengambil 9 buah laptop.

Dari hasil pengembangan sementara, tersangka terancam hukuman 9 tahun kurungan, sebab melanggar pasal 363 ayat 1 ke-5 K.U.H Pidana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *