Home / INFORMASI SATUAN RESKRIM / Press Release Polres Ternate, Ungkap Kasus Pencurian

Press Release Polres Ternate, Ungkap Kasus Pencurian

Humas Polres Ternate – Press Release oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK di melalui Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo & didampingi oleh Kasi Propam Polres Ternate IPTU Siswanto dan petugas Buru Sergap (BUSER) terkait kasus pencurian bertempat di Polres Ternate (Kamis, 19/4/2018).

“Tersangka di ringkus bermula dari informasi warga yang melihat langsung pelaku berdiri di sekitar kendaraan dengan gerak-gerik yang mencurigakan, dari informasi tersebut, Petugas Buser Polres Ternate bergegas menuju lokasi dan mendapati pelaku sedang melakukan aksinya.” Jelas Waka Polres.

Di tangan HSI, Petugas menemukan Barang Bukti berupa 2 unit Handphone merek Aipon, 3 Samsung dan 1 Oppo, 1 Kamera dan uang tunai sebesar Rp. 244.000.00 (dua ratus empat puluh empat ribu rupiah).

Waka polres Ternate menyampaikan, Pelaku pencurian melakukan aksinya dengan cara menggunakan tangan kemudian mengangkat tempat duduk motor dan mengambil isi dari bagasi motor. Pelaku di ringkus pada hari minggu 15 April pada saat melakukan aksi pencuriannya di Pelabuhan penyebrangan Resident

“Selanjutnya, HSI diamankan dan Satreskrim akan melakukan pengembangan lebih lanjut dari kasus ini” Tutup Waka Polres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *