Home / POLSEK UTARA / Polsek Ternate Utara Sambut HUT Bhayangkara ke-73 dengan Menggelar Bhakti Religi Bersihkan Masjid Heku

Polsek Ternate Utara Sambut HUT Bhayangkara ke-73 dengan Menggelar Bhakti Religi Bersihkan Masjid Heku

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate .dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek Ternate utara melaksanakan kegiatan Bhakti Religidengan membersihkan lingkungan Masjid Heku Kelurahan Akehuda hari Sabtu,(29/6/19) pukul 07.00 wit.

Kegiatan ini dimpin langsung oleh Kapolsek Ternate Utara IPTU Ambo Wellang, SE dan juga diikuti oleh personil Polsek Ternate Utara sebanyak 20 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan bhakti religi dengan membersihkan Masjid Heku dan lingkungan sekitarnya ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019 .

Masjid Heku ini merupakan masjid kesultanan ternate dimana harus terus kita semua menjaga kebersihannya, baik dari dalam masjid hingga ke lingkungan masjid.

“kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid yang telah bersama kami dalam membersihkan lingkungan masjid dan juga masyarakat sekitar,” tuturnya. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *