Home / INFORMASI TERBARU / Polsek Ternate Utara Jaga Kamtibmas Malam Minggu Melalui Kegiatan Popeda

Polsek Ternate Utara Jaga Kamtibmas Malam Minggu Melalui Kegiatan Popeda

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polsek Ternate Utara melaksanakan kegiatan Polisi Patroli dan Berdakwah atau Popeda yamg bertempat di Wilayah Hukum Polsek Ternate Utara dan Ternate Tengah pada hari Sabtu,(19/01/19) pukul 23.00 Wit.

Kegiatan Popeda ini merupakan terobosan dari Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Ternate selain pada waktu-waktu memasuki shalat juga pada malam hari sekitar pukul 23.00 Wit mengingat waktu yang sudah larut malam.

Popeda ini dilaksanakan dengan menyambangi setiap kelompok-kelompok pemuda yang sedang nongkrong untuk di himbau agar membubarkan diri mengingat waktu sudah larut malam.

Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Ternate Utara.

Diadakannya Popeda malam minggu ini agar dapat meminimalisir angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Ternate Utara serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran aparat Kepolisian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *