Home / INFORMASI TERBARU / Polsek Ternate Selatan Beri Pembinaan Rohan dan Mental Kepada Warga Binaan

Polsek Ternate Selatan Beri Pembinaan Rohan dan Mental Kepada Warga Binaan

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polsek Ternate Selatan melakukan pembinaan terhadap 2 orang warga binaannya yang bertempat di Masjid Ikhwanul Muslimin Kelurahan Soa Ternate Utara pada hari Kamis,(4/7/19) pukul 21.00 wit.

Pembinaan terhadap 2 (dua) orang warga binaannya ini dilakukan oleh petugas yang melaksanakan piket mako pada hari itu dan membawa kedua warga binaan tersebut dan dilakukan pembinaan.

Kegiatan pembinaan rohani ini bertujuan guna memberikan pencerahan agar para warga binaan lebih memahami tentang pentingnya Iman dan Amal shaleh dan tidak mengulangi perbuatan -perbuatan yang dilarang agama maupun hukum.

Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur menyampaikan bahwa pembinaan ini dilakukan untuk membentuk karakter atau meningkatkan keimanan para warga binaan kepada Allah. Sehingga ketika bebas dari masa tahanan, mereka bisa berbaur kepada masyarakat dan intropeksi diri untuk berbuat lebih baik kedepan.

“Sengaja kami lakukan pembinaan rohani dan mental untuk menyentuh jiwa dan hati mereka, agar tidak berbuat kejahatan lagi ketika bebas,” pungkanya. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *