Home / INFORMASI TERBARU / Polsek KP Ahmad Yani Ternate Laksanakan Pengamanan Kedatagan Calon Jamaah Haji Kepulauan Sula

Polsek KP Ahmad Yani Ternate Laksanakan Pengamanan Kedatagan Calon Jamaah Haji Kepulauan Sula

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polsek KP Ahamd Yani Ternate melaksanakan pengamanan kedatangan Calon Jamaah Haji dari Kepulauan Sula pada hari Rabu,(10/4/19) pukul 10.00 wit.

Pengamanan dimulai pukul 10.00 wit sampai pukul 12.00 wit, para calon jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Sula ini tiba di pelabuhan Ahmad Yani Ternate dengan menggunakan Kapal Muatan (KM) Aksar Saputra 09.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan calon jamaah haji Kabupaten Kepulauan Sula ini dilakukan oleh Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate di dermaga pelabuhan. Tampak terlihat panasnya terik matahari saat Petugas berjaga di dan membantu calon jamaah haji yang berusia tua dengan membawakan koper dan barang-barang lain menuju Bus.

KM. Aksar Saputra 09 dari Pelabuhan Sula mengangkut calon Jamaah Haji Asal Kab. Kep. Sula Sebanyak 111 (seratus Sebelas) orang dalam rangka Pembuatan dan Perekaman Biometrik Paspor dan Manasik Haji tahun 2019, selanjutnya para calon jamaah haji bergeser ke Asrama Haji di Kelurahan Ngade Ternate Selatan. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *