Home / INFORMASI TERBARU / Polsek KP. Ahmad Yani Laksanakan Sambang Areal Terminal Penumpukan Peti Kemas

Polsek KP. Ahmad Yani Laksanakan Sambang Areal Terminal Penumpukan Peti Kemas

Personil Polsek KP. Ahmad Yani melaksanakan Sambang di areal terminal peti kemas Spil dan Tanto di kawasan Pelabuhan A.Yani.  (Senin, 01/02/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut Personil menghimbau kepada para pekerja Buruh dan para sopir TKBM agar selalu  memperhatikan keselamatan diri dan orang lain serta Memperhatikan Kapasitas pemuatan barang pada saat mengangkut Barang, juga harus menjaga keutuhan barang milik konsumen untuk tidak tececer atau rusak .

 

Aipda La Ode Rahiki menjelaskan “  kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek KP Ahmad Yani  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tak lupa memberikan himbaun, kepada masyarakat dan Buruh TKBM seputaran Areal  Terminal Kontener Bahwa dengan adanya Wabah virus Corona / covid 19 mari kita sama-sama menjaga atau memutuskan mata rantai secara bersama dengan cara 5 M yaitu,

1).Memakai masker

2).Mencuci tangan

3).Menjaga jarak

4).Menjauhi kerumunan

5).Mengurangi Mobilitas

Diharapkan kepada masyarakat pengguna jasa pelabuhan untuk bijak dalam berpergian, jika dirasa kegiatan yang akan dilakukan tidak mendesak atau penting sebaiknya untuk tetap di rumah”

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

GANDENG GMNI DAN GPM MALUKU UTARA, POLDA SALURKAN BANTUAN SOSIAL DI DUA KELURAHAN

Polda Maluku Utara terus melakukan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *