Home / INFORMASI HUMAS / Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Berhasil Amankan 2 Dus Miras

Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Berhasil Amankan 2 Dus Miras

Kanit Intel Polsek Pelabuhan Ahmad Yani Aiptu Samsurya pimpin pelaksanaan pengamanan serta Razia barang bawaan penumpang untuk mengantisipasi adanya penumpang yang membawa barang ilegal serta minuman keras agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Ternate, Sabtu (12/11/2022) sore.

Dalam razia saat Kapal Km. Barcelona yang baru berlabu di Dermaga Pelabuhan Ahmad Yani berhasil di amankan minuman keras jenis Captikus sebanyak 78 (tujuh puluh delapan) botol.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasihumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin menjelaskan, Selain Razia barang bawaan penumpang di dermaga, Anggota Polsek Pelabuhan Ahmad Yani juga melakukan Razia di atas kapal tepatnya pada deck tempat tidur penumpang serta gudang tempat penitipan barang.

“Dari kegiatan razia tersebut telah di temukan minuman keras jenis Captikus yang di kemas menggunakan botol aqua ukuran 600 ml sebanyak 78 botol berhasil diamankan.

Lanjut Ipda Wahyu, dari hasil temuan tersebut tidak ada penumpang yang mengakui tentang kepemilikan barang tersebut Selanjutnya barang bukti langsung di bawa menuju Polsek Pelabuhan Ahmad Yani untuk dimusnakan.

About Hariman Polres ternate

Check Also

Serap Aspirasi Masyarakat Polda Malut Kembali gelar Jumat Curhat

Polda Maluku Utara Kembali Mengadakan Jumat Curhat, kali ini pertemuan bersama Nakhoda dan ABK Speedboat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *