Home / INFORMASI TERBARU / Polri Peduli Penghijauan, Subsektor Bandara Tanam 15 pohon Cengkeh

Polri Peduli Penghijauan, Subsektor Bandara Tanam 15 pohon Cengkeh

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Dalam rangka mendukung program Polri Peduli Penghijauan,Ka Subsektor Bandara Ipda Riko melaksanakan Penanaman Pohon yang ditanam di lingkungan Bandara pada hari Senin,(06/01/20) pukul 17.00 wit.

Aksi penanaman pohon ini juga dihaidir oleh Kapolsek Ternate Utara IPTU Efrian M. Batiti, S.T.K, Kepala UPBU Sultan Babullah Ternate Chairul Humam, Kepala Kantor Karantina Kesehatan pelabuhan kelas II Ternate dr. Aulianto, Kepala Karantina Ikan Ternate Abdul Kadir, Kepala AirNav Ternate Janlinhard Sitomorang, Kepala Kantor BMKG Bpk Djoko Sumardiyono, Kepala Stasiun Manager Sriwijaya Air Mustak Firos H, Kepala Stasiun Manager Garuda Indonesia Togap Sitorus dan Personil Sektor Bandara

Ka Subsektor Bandara Ipda Riko mengatakan bahwa pada hari ini kami melaksanakan penanaman pohon dilingkungan Bandara Sultan Babullah Ternate dalam rangka mendukung program Kapolri yaitu “Polri Peduli Penghijauan”.

“Hari ini kita menanam pohon Cengkeh sebanyak 15 pohon, kiranya melalui kegiatan ini program penghijauan dapat terwujud dengan baik. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan dalam rangka program Kapolri yaitu penanaman pohon buah, “ucap Ipda Riko. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *