Home / INFORMASI TERBARU / Polri Peduli Penghijauan, Polsek Ternate Utara Tanam 45 Bibit Pohon

Polri Peduli Penghijauan, Polsek Ternate Utara Tanam 45 Bibit Pohon

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Ternate Utara Iptu Efrian Mustaqim Batiti,STK melaksanakan kegiatan Penanaman Bibit Pohon yang bertempat di Kelurahan Tubo Kecamatan Ternate Utara pada hari Kamis,(09/10/2020) pukul 10.55 wit.

Turut hadir pada kegiatan penanaman ini, Camat Ternate Utara Zulkifli, SE, Danramil Kota Kapten Inf Sentot Hartanto, Lurah Kelurahan Tubo Djiko Tamam SH, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tubo, para ketua RT dan Ketua Pemuda setempat.

Kegiatan penanaman ini dilaksanakan oleh Polres Ternate dengan jajaran Polsek dalam rangka mendukung Program Penghijauan Kapolri di lingkungan Polres Ternate dan Jajaran Polsek dengan tema Menanam Pohon Merupakan Investasi Nyata Untuk Menyelamatkan Lingkungan Hidup.

Kapolsek Ternate Utara pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pada kegatan penanaman kali ini, Polsek Ternate Utara menanam sebanyak 45 bibit Pohon di wilayah Kelurahan Tubo yang masih banyak lahan kosong dan tandus.

“kali ini kami menanam 20 bibit pohon pala, 5 bibit pohon mangga, 5 bibit pohon Alpukat, 5 bibit pohon langsat dan 10 bibit pohon Palem,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengharapkan selain penanaman ini setiap hari tanaman yang kami tanam ini akan terus di rawat oleh kami maupun masyarakat setempat agar dapat tumbuh dengan subur. (ds)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *