Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam Penelitian Implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri

Polres Ternate Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam Penelitian Implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Wakapolres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo menerima kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam Penelitian implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul di Polres Ternate.

Kunjungan ini bertempat di ruang TMCC Polres Ternate pada hari Rabu,(26/02/2020) pukul 14.40 wit selaku Ketua Tim Ka. Subbid Binprof bidgasbin Akbp Esty Maryunani,  Kasubag dok Info Akbp Wadi SH. MH,  STIK PTIK sebagai Konsultan Pembina Dr. Yopik gani S.IP M. Si dosen dan Ps. Paur Bidgasbin Penata Fajar Istiono ST.

Tim diterima langsung oleh Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dokumalamo di dampingi Kabag sumda, Kasi Propam,  Ps. Kasubag Humas dan personil Provost Polres Ternate.

Kegiatan kunjungan dari tim Puslitbang ke Polres Ternate dengan maksud yaitu untuk penelitian dan mencari data serta masukan terkait implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah (pelanggaran disiplin, kode etik dan atau tindak pidana) guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul.

Tujuan dari penelitian ini adalah dari hasil penelitian di kewilayahan diharapkan dapat mendesain model implementasi kebijakan penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah (pelanggaran disiplin, kode etik dan atau tindak pidana) guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *