Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Terima Kunjungan Kerja dari Kapolda Malut

Polres Ternate Terima Kunjungan Kerja dari Kapolda Malut

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menerima kunjungan kerja dari Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si beserta Ibu Ketua Bhayangkari Polda Malut bertempat di Polres Ternate Kelurahan Takoma Kecamatan Ternate Tengah pada hari Senin,(25/02/19) oukul 07.00 Wit.

Dalam kunjungan ini, Kapolda didampingi Karo SDM Polda Maluku Utara Kombes Pol Satria Yusada, Dir Krimsus Polda Maluku Utara Kombes Pol Masrur SH, S.IK, Dir Krimum Polda Maluku Utara Kombes Pol Dian Harianto SH, S.IK, Dir Lantas Polda Maluku Utara Kombes Pol Muji Ediyanto SH, S.IK, Dir Narkoba Polda Maluku Utara Kombes Pol Mirzal Alwi S.IK, Karo Log Polda Maluku Utara AKBP Sidik Tubagus Isfahani Sidik, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar serta para PJU dan Personil Polres Ternate.

Saat melakukan pertemuan, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK meyampaikan bahwa tentang aspek geografis wilayah hukum Polres Ternate dan kegiatan-kegiatan menonjol serta penabfanan kasus yang terjadi selama tahun 2018 kemarin .

“Pelaksanaan tugas serta langkah-langkah program terobosan yang telah Polres Ternate laksanakan selama masa jabatan saya diantaranya kegiatan Polisi Patroli dan Berdakwah (Popeda), Program Polwan Berdakwah Membangun Keluarga Harmonis (Wanda manis), Program Pelita Gama Maitara, program Polisi Ceramah Keliling (poscerling), program Pojok Baca oleh para Bhabinkamtibmas, program SIM Keliling Ceria (Simling Ceria), program Shubuh Keliling (Suling), program Jumat Barokah, program Safari Dzuhur Keliling dan Aplikasi Sipala yang dapat kita semua download si HP Android dengan gratis.

Dilanjutkan oleh Kapolda Maluku Utara yamg mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya seluruh Personil Polres Ternate sehingga situasi keamanan di wilayah hukum Polres Ternate sampai dengan saat ini tetap dalam keadaan kondusif.

Kapolda juga mengucapkan apresiasi terkait dengan beberapa program terobosan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK dan berharap kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi karena pada prinsipnya Polri adalah pelayan masyarakat.

Kapolda melanjutkan dengan memberikan beberapa materi terkait dengan Tugas Pokok Polri serta bagaimana tindakan-tindakan yang kita ambil dalam menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada bulan april mendatang.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolda Malut berakhir dengan acara makan siang bersama kemudian Kapolda meninggalkan Polres Ternate. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *