Home / BERITA SATUAN BAG OPS / POLRES TERNATE SALURKAN PAKET SEMBAKO KEPADA KOMUNITAS YANG TERDAMPAK PASCA KENAIKAN BBM

POLRES TERNATE SALURKAN PAKET SEMBAKO KEPADA KOMUNITAS YANG TERDAMPAK PASCA KENAIKAN BBM

Polres Ternate memberikan bantuan sosial kepada Komunitas yang Terdampak Pasca Kenaikan harga BBM di Wilayah Kota Ternate. Senin (5/9/2022)

Pembagian tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polres Ternate yang pimpin langsung oleh Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, SH.,S.I.K.,MM di dampingi Wakapolres Kompol Samsul Bahri Handji, SE M.Si dan para PJU Polres Ternate.

Kapolres mengatakan Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polres Ternate untuk mengurangi beban warga masyarakat terutama komunitas- komunitas yang terdampak langsung kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh Pemerintah pusat.

Selain memberikan bantuan, Kapolres Ternate Ternate juga memberikan arahan kepada para komunitas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jangan mudah percaya isu – isu yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kemarin kami sudah laksanakan pembagian sembako kepada komunitas speed di pelabuhan semut.

Hari ini kami membagikan sembako kepada Komunitas ojeg online dan komunitas Nelayan. Target kami 100 paket sembako perhari. Tutup Kapolres

About admin

Check Also

Serap Aspirasi Masyarakat Polda Malut Kembali gelar Jumat Curhat

Polda Maluku Utara Kembali Mengadakan Jumat Curhat, kali ini pertemuan bersama Nakhoda dan ABK Speedboat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *