Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Laksanakan Patroli Gabungan Rutin Malam Minggu

Polres Ternate Laksanakan Patroli Gabungan Rutin Malam Minggu

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate melaksanakan Patroli Gabungan TNI – POLRI dalam rangka Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Satsamapta Polres Ternate dan Kodim 1501 Ternate di bawah pimpinan KBO Samapta IPDA Purnomo. Minggu,(19/8/18).

Sebelum melaksanakan Patroli, seluruh Petugas melaksanakan Apel yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ternate dan mendapatkan arahan dari KBO Samapta tentang tujuan serta sasaran Patroli di Wilayah Hukum Kota Ternate.

Pada pukul 22.00 WIT, Petugas melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan tawuran dan perkelahian, Patroli pertama dilaksanakan di seputaran Wilayah Ternate Selatan di sekitar Kel. Toboko dan Mangga Dua dan menyambangi sekelompok Pemuda Club Motor yang sedang nongkrong di seputaran Taman Kota Toboko.

Patroli dilanjutkan Pukul 22.30 WIT bertempat di Terminal Bastiong dan Pelabuhan Verry dalam patrol Petugas tidak menemukan hal-hal menonjol dan situasi masih dalam keadaan aman. Petugas melanjutkan ke Kel. Kalumata dan menyambangi tempat Pesta Ronggeng kemudian Petugas menghimbau agar pelaksanaan pesta tidak melebihi pukul 00.00 WIT dan diharapkan kepada warga sekitar untuk selalu menjaga Keamanan saat berlangsungnya pesta ronggeng.

Patroli lanjutan di ke Utara di sekitaran Bandara kemudian mendapati beberapa Pemuda yang sedang duduk-duduk dan petugas menghimbau agar tidak melakukan Balap Liar yang dapat berakibat pada kecelakaan dan dapat mengganggu masyarakat sekitar. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *