Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Laksanakan Gelar Operasi Bina Kusuma Kie Raha I 2018

Polres Ternate Laksanakan Gelar Operasi Bina Kusuma Kie Raha I 2018

Polres Ternate – Tim Satgas Ops Bina Kusuma Kie raha I 2018 melaksanakan operasi yang mana langsung dipimpin oleh Iptu. Badir Sapsuha (KBO Binmas), sebelumnya pada pelaksanaan operasi ini, Jajaran Tim Satgas melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Ops Bina Kusuma Kie raha I 2018, yang mana dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh AKP. Aris (Kasat Binmas) Pengambil Apel, Iptu. Badir Sapsuha (KBO Binmas), Iptu. Purnomo, Ipda. Suhaimi Ambo, Aiptu. Iksan M. Lampah (Kaur Mintu sat Intelkam) dan Anggota Satgas Ops yang berjumlah 15 Orang.

Adapun sasaran pada operasi ini adalah tempat salon spa segar yang berada di Kelurahan Tanah Raja kecamatan Ternate tengah, Tim Satgas sebelumnya sudah berkoordinasi dengan manager salon untuk melakukan pendataan terhadap karyawan salon.

Selanjutnya Tim Satgas yang di pimpin oleh Kasat Binmas melaksanakan kunjungan ke pangkalan ojek pelabuhan speed boat yang berada di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Ternate Tengah, dalam kunjungan ini, Tim Satgas mengumpulkan tukang ojek da motoris speed boat untuk disampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana diminta agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, apabila mendengar adanya isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa untuk tidak mempercayainya dan diharapkan untuk tidak melakukan pesta minuman keras karna hal tersebut bisa mengganggu kamtibmas.  Tim juga melakukan operasi di panti pijat Maisaroh yang berada di Kelurahan Jati  Perumnas Kecamatan Ternate Selatan untuk diperiksa data administrasi panti pijat.

[metaslider id=6445]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *