Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Polres Ternate Laksanakan Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke-75

Polres Ternate Laksanakan Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke-75

Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Ternate menggelar bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako yang berisikan ( Beras 5 kg, Kopi bubuk 1 bungkus, Gula Pasir 1 Kg, Minyak goreng 1 liter, Teh celup 1 bungkus, mie instan 5 bungkus serta Handsandizer dan masker ) di wilayah Kota Ternate.

Pembagian sembako tersebut diberikan secara simbolis kepada Personil Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas di lapangan apel Polres Ternate, Jumat, (25/6).

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K mengatakan, bakti sosial tersebut digelar serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Total ada 100 paket sembako yang dibagikan secara door to door oleh Personil Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas ,” kata Aditya saat memberikan keterangannya.

“Yang paling penting dimasa pandemi ini masyarakat harus disiplin 5M dan perlu saya ingatkan juga, mari bersama kita sukseskan vaksinasi massal satu juta satu hari pada 1 Juli 2021 nanti,” paparnya.

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K mengatakan, bahwa secara serentak gerakan baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, pihaknya membagikan bantuan berupa sembako, dengan sasaran warga yang terdampak Virus Covid-19, Warakawuri dan janda personil Polri. Tutup Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.