Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Kembali Raih Penghargaan Kategori “BAIK” dari Kementrian PANRB Bidang Pelayanan Publik

Polres Ternate Kembali Raih Penghargaan Kategori “BAIK” dari Kementrian PANRB Bidang Pelayanan Publik

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate. Kepolisian Resor Ternate berhasil meraih kembali penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Kategori “BAIK” Tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan RB). Rabu, (20/11/19).

Piagam Penghargaan ini dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan RB) yang diberikan langsung oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Prof.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Jajaran Satlantas Polres Ternate dan Satintelkam Polres Ternate atas kinerjanya di Unit Pelayanan Publik di Satpas SIM dan SKCK Polres Ternate.

Kapolres juga menambahkan selain itu, ada dukungan dari segenap masyarakat Kota Ternate yang telah mengantarkan Polres Ternate mendapat Piagam Penghargaan Sebagai Penyelenggara Layanan Publik dengan Kategori “BAIK” Tahun 2019, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan RB).

“Tahun ini Polres Ternate berhasil mempertahankan Predikat Pelayanan Publik dengan Kategori“ BAIK ”yang diperoleh pada tahun 2018, dan semoga tahun 2020 dapat memperoleh Predikat“ Sangat Baik, ”kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya belum sempurna, untuk pihaknya selalu memperbaiki, memperbaiki, serta menyiapkan menerima bantuan pembangunan yang disediakan oleh Kementerian Publik agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Ternate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *