Home / INFORMASI SATUAN BINMAS / Polres Ternate Kembali Gelar Razia Pada Operasi Bina Kusuma 2018

Polres Ternate Kembali Gelar Razia Pada Operasi Bina Kusuma 2018

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Jajaran Satbinmas Polres Ternate melaksanakan Razia dalam rangka Operasi Bina Kusuma yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Ternate AKP Ratih Lastika S.Farm, Apt SIK di beberapa sasaran Operasi. Rabu, (17/10/18).

Sebelum melaksanakan Operasi, Seluruh petugas melaksanakan apel pemeriksaan untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan Petugas dalam melaksankan tugas serta mendapatkan APP dari Kasat Binmas Polres Ternate yang bertempat di lapangan apel Polres Ternate.

Setelah melaksanakan apel, seluruh Petugas yang terlibat mulai bergerak ke sasara operasi yang di tetapkan pada operasi kali ini yaitu di beberapa penginapan dan taman nukila .

Pukul 22.15 Wit Petugas mulai melaksanakan razia di beberapa penginapan yang menjadi sasaran operasi. Dari hasil ke 8 penginapan yang dilaksanakan razia, Petugas mendapati 1 pasangan bukan suami istri dengan inisial IB (34) dan SH (18) serta 3 orang  pemuda pemudi yang mengonsumsi Miras di dalam kamar penginapan dengan inisial RT (39), M (40) dan A (21).

Petugas melanjutkan operasi  pada pukul 23.50 Wit dengan menyambangi beberapa kelompok pemuda di depan Taman Nukila Selesai melaksanakan Razia, Petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pilkada 2019 mendatang dan selalu menjaga lingkungan yang bersih dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *